Sunday 23 October 2011

Misteri dibalik misteri

Tulisan ini terisnpirasi dari kisah suatu malam,
waktu om sopir gue nakut-nakutin gue dan adek gue Tila,
dia bilang ada cewek duduk di pohon belakang rumah gue nan kelam itu
hahaha.

Tiba-tiba gue jadi tersadar *jiaaah apa sih bahasa yang bener?*

Coba deh kalo nonton film horor,
kenapa sih setannya itu rata-rata cewek?
Cewek dengan baju yang ngga sesuai sama ukuran dia *sampe nyapu lantai*,
biasanya warnannya putih ada juga beberapa yang item, poni ngga dipotong *sampe nutupin muka gitu*
atau kadang mukanya keliatan tapi dengan bentuk yang aneh!

Oke, bukan masalah penampilan setannya,
pertanyaan gue adalah :

Kenapa sih film horor itu UMUMNYA identik dengan setan cewek?
Apa cuma cewek yang suka penasaran? *setan gentayangan karna penasaran hahaha*
Atau cuma cewek yang pengen membalaskan dendam?
Atau cuma cewek yang mau dijadiin setan?? halah

Ini masih menjadi misteri.

No comments:

Post a Comment