Friday 30 September 2011

Peresmian Lapak

Bismillahirrahmanirrahim

Gue buka lapak lagi, ihuuuuw. Seingat gue, gue juga pernah buka lapak di blog ini, tapi gue lupa nama akunnya.

Asal lo tau, gitu-gitu tu blog punya pembaca setia, Bayu dan Ruli. Alhamdulillah Ruli masih jadi temen gue, Bayu juga, tapi bedanya Bayu, gue udah ngga tau lagi apa kabarnya. Gue terpaksa memutus kisah persahabatan kita demi meredam kecemburuan yang membara dari sang kekasih Bayu yang tak pernah mengerti kalau cowok dan cewek juga bisa sahabatan.

Gue ngga bisa jamin apa-apa kalau gue bakal nulis terus di lapak ini, yang gue tau niat baik telah dihitung sebagai suatu amalan, dan niat buruk belum dihitung sebagai suatu kejahatan, jadi marilah rajin-rajin bersedekah.

Seandainya global warming ada hubungannya dengan banyaknya pembuatan blog, maka gue salah satu orang yang bertanggung jawab atas musnahnya spesies manusia dan para hewan di bumi. Untungnya ngga, ya kan? apa ngga? nanti iya? *oke cukup!

Dengan tanpa banyak ba bi bu, lapak baru resmi gue buka *Alhamdulillah*

No comments:

Post a Comment