Sunday 23 October 2011

Tai lalat idaman

Masih inget ngga sih Enno lerian?
Atau tau ngga Enno lerian?
*kali aja waktu kecil lo ngga suka nyanyi anak-anak*

Waktu kecil gue punya semua kasetnya Enno,
ya sebernenya bukan Enno aja sih, ada kaset anak-anak lainnya,
tapi ada yang membuat Enno menyita perhatian gw dibanding penyanyi cilik lainnya,
yaitu TAI LALAT DI IDUNGNYA!

Menurut gue *waktu gue masih bocah ingusan* Enno itu cantik karna tai lalat di idungnya,
jadilah gue bersama temen-temen gue yang cewek dimasa kanak-kanak itu,
heboh pasang tai lalat diidung ala Enno lerian,
bermodalkan pena warna item.

Dan malah kami sempat berfikir,
ada ngga yah cara numbuhin tai lalat diidung? hahaha

Suatu hari,
waktu lagi gonta ganti program tv gue kesasar di sinetron indonesia,
eh ternyata ada Enno, dan setelah gue liat dengan seksama,
kayanya ada yang beda deh dari Enno *apa yah? sok berfikir keras*
temen gue yang juga lagi nangkring di kamar nyeletuk : Enno udah ngga ada tai lalatnya lagi yah

TERNYATA BENAR SAUDARA-SAUDARA

menurut wikipedia :
"Demi penampilannya, pada akhir Juni 2009, ia *Enno* melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat dari hidungnya yang telah jadi ciri khasnya selama ini"

Why Enno?? Why?? Kenapa kau membuat kami fans masa kecilmu cekewa!!!

No comments:

Post a Comment