Wednesday 24 July 2013

I wish I had that bag, that big BAG

Ada yang komplen sama hot hot chicken pup gue dalam ngeblog? ada? ADA? *bawa parang*

Lo ngga tau sih lika liku kehidupan gue selama blog ini gue tinggalin, gue punya urusan yang lebih penting, sangat penting malah, demi bangsa dan negara, demi kelangsungan spesies kita.

Gue udah jadi drg dong *preeeet* *itu bunyi terompet ya!*

Kali ini gue bercerita tentang harapan, wish, tau ngga wish, jangan cuma pinter ikut ikutan wish u all the best doang di facebook, masih jaman facebook ya? *songong*

Eh ngomong ngomong facebook, film facebook itu keren loh ternyata *kemana aja lo tar!*, selain karena Adrew garfield yang udah bikin gue kya kya dari film amazing spiderman, film ini saking kerennya bikin gue mengurungkan niat buat kuliah di Harvard, gue takut jadi orang paling lemot, habis di film ini semua orang ngomongnya cepet banget, jangankan dengerin dia ngomong, baca teks subtittlenya aja gue keteteran, gimana gue mau nyambung sama omongan dosen, kenapa gue jadi cerita ini?

Apa tadi? Oh wish, gue pengen banget punya tas gede, GEDE BANGET, ini ada double caps lock ngga ya *norak lo tar!*

Buat masukin temen temen gue kalau gue pindah!


No comments:

Post a Comment