Sunday 23 October 2011

Si mata mendadak mengantuk ketika si otak mengingatkan untuk belajar

Tulisan ini tercipta dari pengalaman gue selama kurang lebih 13 tahun ini.

Tepatnya sejak gue tau kalau besok mau ujian itu malamnya harus belajar *maaf mungkin pernyataan ini tidak berlaku buat anda yang belajar seminggu bahkan SEBULAN sebelum ujian* fantastis, bravo, cool

Berikut detail kehidupan gue dalam menyambut ujian :

pagi hari : ah nanti siang ajalah

siang hari : perlu tenaga ekstra ni buat belajar, tidur siang dulu

sore hari : ah udah sore, hampir magrib juga, nanggung, ntar aja deh malam

malam hari : on line bentar,  bentar aja kok,

menjelang tengah malam : aaaaa banyak kali bahan ujiannya

setelah 1 jam belajar : tidur bentarlah, ngga baek tidur larut malam ntar sebelum subuh belajar lagi

lewat tengah malam menjelang subuh: *tangan memencet tombol alarm untuk berhenti, secara otomatis dan melanjutkan tidur*

pagi hari :  sadar tinggal 2 jam lagi sebelum ujian, akhirnya stres sendiri dan buru-buru memaksa otak untuk menyedot pelajaran satu semester dalam waktu 2 jam

Apakah hal ini hanya terjadi sama gue aja? apakah lo tidak merasakan dan mengalami hal yang sama? iya? OKE IYA,  iya gue tau lo juga mengalami hal yang sama *maksa*

No comments:

Post a Comment